Kamis, 30 Desember 2010

Goresan Pertama (Salam dari Saya)

Halo dunia!

Mengapa saya mengucapkan "halo" kepada dunia. Karena memang inilah dunia jikalau kita lihat dari perspektif tertentu yang berkembang belakangan ini. Dunia dimana apapun bisa terjadi, bahkan terkadang tanpa batas. Ahh, sudahlah tentang omong kosong ini.. Hahaha
Nama saya Arri. Saya seorang mahasiswa S1 di sebuah universitas swasta terkemuka di Bandung. Hobi saya adalah bermusik. Saya juga tertarik dengan hal-hal yang berhubungan dengan seni. Walaupun saya bukan mahasiswa di bidang seni, melainkan seorang mahasiswa teknik.
Ok, sekian tentang saya. Sangat singkat bukan? Hahaha. Oia, tujuan saya membuat blog ini adalah agar saya dapat mencurahkan segala isi hati saya, namun tidak untuk diri saya sendiri, melainkan berbagi dengan khalayak. Jikalau suatu saat nanti ada hal-hal yang tidak berkenan di hati anda para pembaca, just never mind it! Ok?

Thanks, dan salam dari saya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar